Khasiat Hijib dan Daun Jarak

Hijib dan Daun Jarak Obat Kanker

INDONESIA dikenal negara yang kaya akan tumbuhan obat. Negara lain juga memiliki tumbuhan yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit. Misalnya, Timur Tengah. Di sana ada beberapa tumbuhan yang dapat menyembuhkan penyakit.
Contohnya kurma dan alr zam-zam. Kurma digemari oleh masyarakat Indonesia dan selalu menjadi makanan pembuka puasa saat bulan Ramadan. Air zamzam Juga selalu ditunggu sebagai oleh-oleh bagi mereka yang pergi menunaikan Ibadah haji.
Rumput fatimah, akar zaitun, dan hati unta Juga dipercaya untuk mengobati sejumlah penyakit berbahaya. Seperti kanker, tumor, dan Juga Jantung. Umi (Ibu) Siti Latifah, pengobat keturunan Arab Betawi, memilih herbal dan bahan dari Timur Tengah untuk mengobati pasiennya
"Saya mengikuti anjuran Rasullullah yang mengatakan bahwa kurma memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia." kata Siti saat ditemui di kllniknya di kawasan Ciledug pekan lalu.
Begitu Juga beberapa tumbuhan dan bahan dari Arab yang diketahui Siti bisa menyembuhkan penyakit yang mematikan. Tetapi, tidak semua obat yang ia racik berasal dari Arab atau Timur Tengah. Ia Juga mengambil herbal dari Indonesia yang sudah dikenal mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit.
"Kita semua tahu bahwa Indonesia kaya akan tumbuhan obat. Karena Itu. Umi mencampur bahan dari Timur Tengah dan Indonesia sebagai obat untuk pasien." kata Siti yang kerap dipanggil Umi Itu.
Memilih ramuan dari negara-negara di Timur Tengah bukan hanya sebatas mengikuti anjuran Nabi Muhammad saja. Menurut Umi ada beberapa herbal di Indonesia yang tidak bisa menggantikan khasiat herbal dari Timur Tengah.
Misalnya, air zam-zam yang digunakan Umi untuk memberikan ketenangan batin pada pasiennya. DI Indonesia, tidak ada air
yang sekaya kandungan air zam-zam dan tidak ada yang bisa memberi ketenangan batin selain alr zam-zam.
Jika tumbuhan dan bahan dari Timur Tengah Itu dipadukan dengan herbal dari Indonesia, khasiatnya menjadi lebih besar.
Daun jarak
DI kllnlknya. Umi Siti Latifah menggunakan dua metode penyembuhan, yakni metode penyembuhan hijib dan metode penyembuhan dengan daun jarak. Kedua metode itu digunakan untuk dua Jenis penyakit yang berbeda. Metode pertama adalah hyib yang digunakan untuk pasien yang datang dengan keluhan beban pikiran dan hal-hal yang bersifat psikis. Pasienakan dibantu dengan beragam doa agar mendapat ketenangan batin.
Selain itu, terapi hyib dapat membantu mengaktifkan kembali saraf-saraf yang terganggu karena besarnya beban pikiran. Penderita stroke banyak disarankan untuk menggunakan metode ini.
Jika masalah hanya pada psikis semata, metode hyib sudah cukup memberi kesembuhan. Tetapi Jika ada pengaruh pada fisik, misalnya menderita penyakit tertentu, maka pasien akan melanjutkan pengobatan dengan metode daun Jarak.
Penggunaan daun Jarak itu karena manfaatnya sangat besar untuk menyerap racun di dalam tubuh. Daun Jarak yang telah dilumuri oleh minyak zaitun ditempelkan ke bagian yang sakit dan didiamkan selama 25 menit.
Reaksi dari tubuh akan langsungterlihat pada daun Jarak karena racun atau toksin yang ada di dalam tubuh mulai diserap. Bagi mereka yang menderita kanker, tumor, atau mlom reaksi dari serapan racun pada daun Jarak itu paling cepat terlihat. Daun akan langsung dipenuhi oleh racun yang telah terserap sehingga warnanya berubah.
Pasien yang datang dalam kondisi belum terlalu parah atau stadiumnya belum tinggi, biasanya cukup satu hingga dua kali datang saja. Tetapi yang sudah parah. Umi menyarankan untuk menjalani terapi tiga hingga empat kali kedatangan. Pasien yang menentukan sendiri waktunya.
Selain terapi, pasien juga diberi obat berupa ramuan yang merupakan campuran tumbuhan dari Timur Tengah dan Indonesia. Ramuan itu akan membantu proses penyembuhan pasien lebih cepat, (wik)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Poll

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Hallo Teman Teman ... ini blog Ael tentang Tanaman Obat ama Makanan Ael lohh... yang buat mama Ael

Followers

Links

Links

Feeds